Minggu, 01 Februari 2015

January 2015 Wrap-Up


Hai, semuanya! Udah dibulan Februari, nih! Cepet, ya perasaan baru taon baru. Oke! Pada postingan kali ini akan bertema "January Wrap-Up". Pertama kalinya aku post tentang ini, hehe. Yah, mumpung bulan pertama. Yep, Di bulan Januari aku hanya berhasil membaca 5 buku. Yah, biasa terhalang tugas-tugas sekolah, Live in, dll. Berikut ini daftar buku yang berhasil dibaca di bulan Januari:



1. Pandemonium by Lauren Oliver: ♥♥♥♥½


3. Blood Red Road by Moira Young: ♥♥♥♥½
4. Angelfall by Susan Ee: ♥♥♥½


5. Unwind by Neal Shusterman: ♥♥♥♥♥

Buku yang kubaca di bulan Januari rata-rata aku kasih rating yang mendapat tambahan nilai setengah. Memang aku juga kurang puas dengan buku yang kubaca di bulan Januari karena 2 buku diatas hampir mendekati rating 5. Untuk mengetahui alasannya, kalian bisa mengklik judul tersebut untuk melihat reviewnya. Untuk Unwind belum aku post, hehe. Segera, ya. 

Aku tidak menulis "February 2015 TBR" karena biasanya aku tidak menurut dengan janjiku sendiri untuk membaca buku tersebut dibulan ini. Aku memilih buku untuk dibaca selanjutnya tergantung mood. Yang pasti aku akan membaca buku yang digambar ini:


Tentu saja aku memulai Februari dengan membaca karangan penulis favorit, seri favorit, sekaligus buku terakhir dari seri The Mortal Instruments. 

Sekian untuk postingan ini, See, ya in next post :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...