Minggu, 05 April 2015

March 2015 Wrap-Up


Hai semuanya! Sekarang udah bulan April dan kali ini postingannya late-post lagi. Iya, awalnya mau bikin dari awal April tetapi karena internetnya mati jadi diundur deh. Dibulan Maret ini, aku membaca dengan total 7 buku! Untunglah ada libur Ujian Sekolah jadi bisa membaca buku sepuas-puasnya meskipun ada tugas. Untuk dibulan Februari aku hanya membaca sedikit buku yah, reading slump. Berikut adalah buku yang kubaca dibulan Maret:


Buku ini kubaca dari Februari kemarin tetapi diselesaikan awal bulan Maret. Menceritakan tentang pencarian Gen Atlantis untuk menyelamatkan manusia yang terancam. Buku ini sangat bagus dan aku rekomendasikan kepada penggemar sci-fi dijamin bakal bikin ketagihan!

2. Graceling by Kristin Cashore: 
Tentang kerajaan dan aku memulai buku ini dari November kemarin tetapi baru sempat menyelesaikannya dibulan Maret sebagai bacaan sambil menunggu Ignite Me sampai dirumah. I enjoyed this book :)


3. Ignite Me by Tahereh Mafi: 
Buku terakhir dari seri Shatter Me yang pastinya ditunggu-tunggu dan merupakan trilogy favoriteku. AND WARNER!! (and KENJI)


4. Requiem by Lauren Oliver: 
Buku terakhir lagi dari trilogy Delirium ini juga merupakan buku yang ditunggu-tunggu. Aku tidak kecewa dengan ceritanya akan tetapi aku kecewa dengan endingnya terlihat begitu dipaksakan. 

Penggemar Jonathan Stroud pastinya tahu buku ini dong... Pertama kalinya aku membaca genre Horror dan penulis sukses membuatku merinding sekaligus membalikkan halaman dengan cepat. Sangat recommended bagi penggemar mystery dan horror :)


6. Eon by Alison Goodman: ½
Buku ini juga merupakan favoritku juga meskipun bosan diawal tetapi kebelakangannya makin seru. Recommended banget bagi yang ingin rehat dari dystopia dll. 

Akhirnya buku yang kutunggu-tunggu diterbitkan juga oleh penerbit Spring. Tidak mengecewakan! Buku ini malah membuatku tidak berhenti membaca.

Untuk bacaan bulan April aku tidak bisa dipastikan akan membaca buku apa karena aku memilih bacaan sesuai dengan mood. Sampai disini dulu, ya. See you in next post :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...