Rabu, 31 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 - Day 3: Top Five Best Book Covers


Di hari ketiga ini tentang best book cover. Hmm, ga terlalu banyak sih cover buku yang aku baca di tahun 2014 yang bagus. Yah, setidaknya ada hehe. Terkadang cover versi terjemahan juga ada yang kurang menarik sehingga kadang ada yang ga terlalu menarik perhatian pembeli untuk membeli buku tersebut. But, Don't judge book by its cover :) Here's my top five best book covers:


5. Bliss (The Bliss Bakery Trilogy #1)


Pada urutan 5 ini, Bliss berhasil menduduki urutan tersebut *bahasanya wissss* *abaikan*. Memang covernya berhasil mengundangku untuk membaca buku ini. Tetapi belum aku review, hiks. Maklum masih baru blognya hehe.



Covernya misterius. Memang berhasil membuatku penasaran juga. Perpaduan warna orange dan coklat serta merah yang menarik dan bagus :)

3.  The Elite - Kiera Cass

Buku ini juga belum aku review, hehe. Lanjutannya The Selection nih. Covernya bagus, ya. Ga kalah bagus sama cover aslinya. Simple dan sesuai sama warnanya.




Yes, Stolen Songbird!!! Dari semua novel yang kubaca di tahun 2014 dan menurutku yang sangat menggambarkan latar tempat ceritanya adalah Stolen Songbird. Keren, warna hijaunya juga mencerminkan tentang troll. 



1. Uglies  - Scott Westerfeld



Jujur, ya aku bingung mau milih stolen songbird atau ini di urutan pertama. Yah, aku rasa keduanya sama-sama menempati urutan teratas, deh. Memang cover lanjutannya ga jauh beda desainnya, tetapi aku lebih menyukai cover buku pertamanya. Jujur lagi, aku lebih suka cover terjemahannya daripada cover aslinya :/ Aku juga belum review buku ini, hihi.

So, that's mine, what's yours? Share here



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...