Kamis, 01 Januari 2015

Book Kaleidoscope 2014 - Day 4: Top Five Favorite Characters


Oke!!! Postingan ini membebaskan kalian memilih kategori sendiri nah, aku akan memilih kategori karakter favorite dari novel-novel yang kubaca di tahun 2014.  Here's my top five favorite characters:



5. Minho - The Maze Runner



Gladers pasti ga asing sama yang namanya Minho. Yep! dia salah satu pelari maze untuk memecahkan jalan keluarnya. Kalau kalian baca buku dan nonton film The Maze Runner pasti karakternya Minho udah keliatan. Dia cuek, kuat, dan berani! Dialah yang mengusul Thomas jadi pelari ketika yang lain gasetuju. Nah, sekarang aku gabisa menggambarkan kenapa dia termasuk karakter favoritku. Speechless, nih jadinya hahaha
4. Tessa Gray - The Infernal Devices 


TESSA GRAY! Dia juga suka buku, loh hehe. Yang membuatku suka karakter ini adalah dia kuat ketika disiksa dan dipaksa untuk berubah. She's so lucky. Why? Ya, kalo udah baca bukunya kalian bakal tau kenapa dia beruntung. Dia sayang sama Jem tapi sayang juga sama Will. FEELS!!!!!!!! Dia juga ga keras kepala kayak Clary.
3. Newt - The Maze Runner 


Yep! Tokoh dari The Maze Runner lagi!!! NEWT! Ya, dia dia diaa........ Duh, speechless lagi. Newt itu patnernya Alby, leader juga sama Alby. Newt juga membela Thomas dan meringankan hukumannya Thomas dari Gally. 
2. Jude - Never Fade

Ya, aku tau bukan gambar Jude itu cover bukunya. Aku ga ketemu gambarnya hehe. Dia itu yang membuatku tertawa dibuku ini dengan lelucon yang aneh. Jude itu cerewet, nantinya dia penakut tapi nantinya dia periang. Dia peduli sama temannya. Gara-gara leluconnya dan kebawelan serta tingkah lakunyalah yang membuatku Jude ini karakter favoritku.

1. Rose Hathaway - Vampire Academy 


Rose Hathaway! Hayo, yang udah baca bukunya pasti ga asing dong sama Rose. Yes, dia bad-ass heroine! Tangguh seperti cowok, memang sih agak tomboy juga. Rose setia dan selalu khawatir sama Lissa, sahabatnya. Dia rela melakukan apapun demi melindungi Lissa. Rose juga penepati janji dan tau kalo dia gaboleh bersikap yang engga-engga. Satu-satunya karakter heroine favoriteku!

That's mine. Maaf kalau ada yang gabisa aku gambarin kenapa dia menjadi favoritku alias speechless karena ya, memang aku suka sama karakternya hanya aja aku gabisa gambarin lewat kata-kata, hihihi. So, what's yours? Share here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...