Sabtu, 31 Januari 2015

January 2015 Book Haul


Halo, semuanya!!! Ga kerasa, ya Januari sudah berakhir. Bulan pertama sudah berakhir tentu, aku gabisa menghilangkan kebiasaanku untuk membeli buku. Biasa, bookworm atau timbuners itu paling gatahan sama yang namanya promo diskon. Mumpung ini awal tahun, toko buku online maupun offline biasanya mengadakan promo-promo. Berikut buku yang kubeli dibulan Januari:


Heroes of Olympus by Rick Riordan:
1. The Lost Hero
2.  The Son of Neptune
3. The Mark of Athena
4. The House of Hades
5. The Blood of Olympus

Kelima buku tersebut dibelikan oleh my lovely mom. THANKS MOM!! Mumpung di bukabuku.com ada promo the best of 2014 dimana buku-buku bestseller ditahun 2014 tersebut diskon sampai 30%. Kebetulan seri Heroes of Olympus yang paling ditunggu-tunggu olehku, termasuk promo best of 2014! Senang banget!!! Akhirnya kesampaian juga punya seri ini setelah sekian lama duduk di wishlist.


Lockwood & Co. by Jonathan Stroud:
6. The Screaming Staircase
7. The Whispering Skull

8. Across The Universe by Beth Revis
9. The Runaway King by Jennifer A. Nielsen

Gramedia Summarecon Mall Serpong mengadakan promo buy 3 books get 1 yang berlaku sampai akhir Januari. Buku dengan harga termurah akan dijadikan hadiah atau free. Waw! Langsung kubeli keempat buku tersebut. Aku memang mengincar Lockwood & Co. karena banyak yang bilang ceritanya bagus. 

Selanjutnya adalah Across The Universe nya Beth Revis. Aku tertarik untuk membeli buku ini karena sinopsis serta latar buku ini yang berada di Alam Semesta. Yang terakhir, The Runaway King oleh Jennifer A. Nielsen yang merupakan buku kelanjutannya The False Prince. Yah, aku memang agak tidak tertarik untuk membaca kelanjutannya. Tapi, karena aku bingung untuk membeli buku agar gratis 1, maka aku memutuskan untuk membeli ini. 


10. City of Heavenly Fire by Cassandra Clare

Yang terakhir adalah yang paling kutunggu-tunggu Fantasious menerbitkan buku ini. Yaitu CITY OF HEAVENLY FIRE!!! *caps lock jebol* YEP!! Aku udah penasaran banget sama kelanjutannya. CoHF (disingkat aja, ya. Cape ngetik panjang-panjang *ditampar*) merupakan buku terakhirnya dari seri The Mortal Instruments. Aku membeli buku ini di bukabuku.com dan promo lagi. Buku ini di diskon 40%.  Daripada beli dengan harga aslinya, mending ikut Pre-order, lumayan bisa hemat 40%. 

Mungkin ada yang memperhatikan kejanggalan dari foto ini. Ya, aku tau, susunan The Maze Runner campur sama Never Fade. Karena buku keduanya sedang dipinjam, maka aku menaruh Never Fade untuk melengkapi, sayang kalau ditumpuk. 

Sekian, total buku yang diborong adalah 10 buku! Puas, deh Januari memang penuh promo. See, ya in next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...