Rabu, 31 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 - Day 2: Top 5 Most Memorable Quotes


Hari pertama tentang book boyfriend, kalau hari kedua ini tentang memorable quotes di 2014. 
Here's my top 5 most memorable quotes :

 "Bagaimanapun, sihir adalah rahasia dan rahasia adalah sihir, dan sesudah bertahun-tahun sihir diajarkan dan disebarkan, akibatnya pasti buruk" 

 Aku setuju sama quotes diatas tersebut. Seperti kita kasih tau rahasia kita dikasih tau sama orang lain yang gabisa jaga rahasia. Ketika disebar pasti akibatnya buruk (kalian pasti taulah) 

 "Kecantikan bisa diciptakan, pengetahuan bisa diperoleh, tapi bakat tidak bisa dibeli ataupun diajarkan."
Nah, apalagi quotes yang ini. Semuanya bisa kita peroleh kecuali bakat. Bakat itu alami dan dibawa sejak lahir serta gabisa dibeli apalagi diajarkan. Bakat itu gabisa diajarkan dari orang lain, melainkan kita latih dan kembangkan. Kalau diajarkan berati kesannya maksa dong.

"Salah satu hal yang paling aneh tentang kehidupan adalah kehidupan terus berjalan, tak peduli apa pun yang terjadi, bahkan ketika dunia pribadimu-bola dunia kecilmu-berjungkir balik, silih berganti, atau hancur berantakan."
Yep! Kehidupan terus berjalan gapeduli apapun yang terjadi. 

Menurutku, melihat ke depan akan lebih baik daripada menengok ke belakang
 Lagi-lagi quotesnya dari The Night Circus. Memang The Night Circus banyak quotes bagus. Apalagi yang ini. Berhubungan 2014 udah mau berakhir, jadi di tahun 2015 kita harus melupakan masalah-masalah di tahun 2014.

"Life is a book and there are a thousand pages I have not read. I would read them together with you as many as I can before I die"
"Kehidupan itu seperti buku, dan ada ribuan halaman yang belum kubaca. Aku akan membacanya bersamamu, sebanyak mungkin, sebelum aku mati".
YES!! Quote ini yang ngomong si Will Herondale. IYA, WILL HERONDALE! ARGHHH *lebay*. Oke, jadi quotes ini romantis bangett. Berhubung Will suka buku, Tessa juga suka buku makanya Will ngomong itu. ARGH. Satu-satunya quote favoriteeeeeeeeeeeee. Ga akan aku lupain ini quote :)

So, What's yours? Share disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...