Selasa, 30 Desember 2014

Book Kaleidoscope 2014 - Day 1: Top Five Book Boy Friends


Hai, semuanya!! Ga kerasa udah mau akhir tahun, waktu berjalan dengan cepat.... Pada postingan kali ini bertema Book Kaleidoscope yang di host oleh kak Fanda. Nah, Book Kaleidoscope ini ada 5 kategori yang  masing-masing di post 5 hari (ga berturut-turut, teserah mau dipost kapan dan ga lebih dari tanggal 15 Januari 2015). Here's my Top Five Book Boy Friends :)

5. Liam Stewart - The Darkest Minds

Source : here
Penggemar The Darkest Minds tentu ga asing sama si cowok rambut pirang ini. Yep, diurutan ini Liam. Dia pemimpin berprasangka baik, pintar, dan perhatian. Pokoknya optimis orangnya, dia nerima orang baru dan ga tega kalau orang baru itu jalan sendiri. AAAA *abaikan*

4. Tristan de Montigny - The Malediction Trilogy

Yang baca Stolen Songbird pasti akan jatuh cinta sama pangeran Troll ini. AAAAA. Meskipun angkuh, dia sebenarnya diam-diam romantis, hihi. Dia juga diam-diam ngestalk Cecile (yang baca buku ini pasti tau atau engga??). Well, aku gatau gambar sapa yang cocok / sesuai dengan tristan ini. 

3. Ben Parish - The 5th Wave

Source: here
Oke oke. Aku tau yang baca The 5th Wave ini mungkin pada sukanya ke Evan Walker, kalau aku engga. Justru aku lebih suka Ben daripada Evan. Dia playboy tapi penyayang orangnya. Meskipun dia ga inget Cassie, Ben ini perhatian banget sama anggota regunya, apalagi yang paling muda (tebak saja sendiri dengan baca bukunya *ups*. Dia janji sama orang itu dan gamau ingkar janji. 

2. Aaron Warner - Shatter Me

Source: here
WARNER!!!!! Kalau dibuku pertama kalian terpesona sama Adam (aku sih engga *Plak!!*), dibuku keduanya kalian pasti terpesona sama yang namanya WARNER! Taaa, aku memang suka banget sama Warner. Dia cinta mati sama Juliette sampai-sampai buku hariannya Juliette dibaca sampai hafal. Juliette berhasil kabur, tetep aja di cariin sampai ketemu. 

1. William Herondale - The Infernal Devices

Source: here
FINALLY, MY TOP BOOK BOY FRIEND IS WILLIAM HERONDALE! YES, WILLIAM HERONDALE! ARGGHHHH. *capslock jebol* Para Shadowhunters pastinya terpesona banget sama si cowok yang satu ini. Well, cuek tapi sayang sama Tessa. Sayang bangettttt..... Dia juga sayang sama keluarganya. Ga tega banget apa yang terjadi di buku keduanya. Rasanyaaa............ speechless, nih. Gatau mau ngomong apalagi tentang Will. 

What's yours? Share linknya di sini

2 komentar:

  1. Aaaw yang jadi Liam, Lucas Till kah itu? hihih

    Belum baca fifth wave tapi cast modelnya oke tuh

    Dan Aaron. weew Aaron, lebih berotot daripada yang ku bayangkan. Model castnya bakal lebih baik dari Adam mungkin ehehehehe

    Good choice!

    BalasHapus
  2. Iya, Lucas Till, hehe. Baca dong 5th Wavenya, hehe. Filmnya bakal dirilis januari 2016. Iya, aku search Aaron kebanyakan berotot, menurutku Aaron lebih ganteng dari Adam tuh :D :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...