Senin, 01 Desember 2014

November 2014 Book Haul


Wooo! Udah Desember aja nih dan udah mau 2015! Waktu berlalu dengan cepat......
Ok! lanjut!
Jadi di bulan November kemarin kalian pasti tau ada Indonesia International Book Fair di Istora Senayan dari tanggal 1-9 November 2014. Dimana IIBF ini diselenggarakan dengan tema "Read Book See The World". Pameran ini juga menghadirkan penerbit dari berbagai luar negeri, ada Arab, Jepang, dll. Acaranya tentu juga menarik. Berikut ini buku yang aku dapatkan di bulan November.

Nah, di IIBF kemarin aku dibeliin sama mamaku dengan total 8 buku. THANKS, MOM!

  • Under The Never Sky - Veronica Rossi
  • Delirium - Lauren Oliver
  • Pandemonium - Lauren Oliver
  • The Night Circus - Erin Morgenstern
  • Unravel Me - Tahereh Mafi
  • Tempest - Julie Cross
  • I am Number Four - Pittacus Lore
  • Shadow and Bone - Leigh Bardugo
Terbitan Mizan semua, ya? Iya! Memang semua buku yang dibeli itu terbitan Mizan semua karena diskonnya gokil!!!!!!!!! Aku gasempet ke stand penerbit spring, sih. Yasudah tak apa.

Besoknya aku ke Mall Alam Sutera, entah suatu kebetulan atau apa disana ada Gramedia fair gitu dengan obral buku dari harga Rp10.000,-. ARGHH! Akhirnya aku dibeliin lagi sama mamaku dengan total 4 buku! THANKS AGAIN, MOM!
  • The Book of Lost Things - John Connolly
  • Reckless - Cornelia Funke
  • The Lovely Bones - Alice Sebold
  • Graceling - Kristin Cashore
Ditengah bulan November ternyata Papaku bolehin aku beli buku lagi, malah papaku yang bayar! WAW. Total 4 buku! THANKS, DAD!

  • Unwind - Neal Shusterman
  • Stolen Songbird - Danielle L. Jensen
  • Starters - Lissa Price
  • Blood Red Road - Moira Young
Dari atas itu sudah aku baca 6 tapi baru ke review 2. Semoga secepatnya bisa selesai deh!
Puas, deh sama bulan November. Thanks again to Mom and Dad :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...